Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ, 25 Januari 2015

                      


Pada tanggal 8 Januari 2015 Sebagian santri sibuk mempersiapkan seluruh acara Tasyakuran yang digelar karena salah satu Santri PSKQ Nukman angkatan 2009-2012 sekaligus Guru pembimbing untuk materi Kaidah Al Khath Al Araby.

Acara tersebut diisi dengan makan bersama dan membaca doa yang dipimpin oleh Ustaz Agus Purwanto Al Hafidz salah satu Pengajar di PSKQ Modern. Acara begitu khidmah dilanjutkan dengan ceramah budaya yang disampaikan oleh pimpinan PSKQ Modern Ustaz Muhammad Assiry.

Beliau menyimpulkan sebuah pesan bahwa Rasa syukur itu tidak hanya sekedar dalam ucapan melainkan juga harus diiringi dengan perilaku/ perbuatan yang semakin baik pula.

Atas apa yang dilakukan oleh Nukman dengan mendermakan ( menshodaqohkan) daging Kambing karena Allah niscaya Allah akan melipat gandakan setiap syukur yang kita persembahkan untuk sesama tersebut.
Acara ditutup dengan doa dan membaca Sholawat bersama -sama.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top