Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9


PSKQ Modern, 21 Februari 2015




Beberapa waktu yang lalu bertepatan pada tanggal 15 Februari 2015, pimpinan PSKQ Modern Bapak Muhammad Assiry Jasiry telah mengadakan kontrak kerjasama dengan Rektor Kampus Unisda Bapak H. M. Afif Hasbullah.

Kontrak kerjasama itu menyebutkan bahwa lulusan/ alumni PSKQ Modern mendapatkan beasiswa gratis selama kuliah di Kampus Unisda dari berbagai jurusan yang dipilih, dengan mendapatkan surat rekomendasi dan Keterangan Lulus dari PSKQ Modern.

Kerjasama tersebut disambut antusias oleh para santri PSKQ saat disampaikan oleh pimpinan PSKQ Modern Muhammad Assiry pada tanggal 11 Februari 2015, saat menyambut beberapa mahasiswa UNNES, UNDIP Semarang, dan UNS Solo yang memberikan materi pengajaran Bisnis dan Ilmu Peternakan di Asarama I PSKQ Modern.

Menurut Bapak Assiry, kerjasama semacam ini adalah bagian dari penghargaan yang diberikan oleh Bapak H.M. Afif Hasbullah selaku Rektor Unisda atas prestasi para santri yang berhasil menjuarai event kaligrafi internasional dan juga penghargaan terhadap karya CV. Assiry Art di Musholla Ulul Albab Kampus Unisda Lamongan. Bapak Afif takjub dan senang sekali saat melihat karya tim Assiry Art yang terdiri dari beberapa alumni PSKQ Modern di interior Musolla milik kampus tersebut.

Semoga langkah PSKQ ke depan untuk mencetak kader-kader yang berkualitas dan berprestasi Internasional menjadi sebuah keniscayaan, bukan slogan semata.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top