Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 11 Februari 2015






Kaos gaul selalu menempati ruang tersendiri di hati para perancang busana serta para penggila fashion. Dari spring/summer fashion week 2015. PSKQ Modern hari ini meluncurkan beberapa tema konsep desain T shirt gaul. Berikut ini beberapa tema dominan yang sudah dipersiapkan untuk segera dipasarkan.
Harga kaos distro PSKQ Gombal Mukiyo, bisa dibilang jauh lebih murah di banding dengan Distro lainnya yang mematok harga produk kaosnya dengan harga mahal. Bahkan, jika dikalkulasi, harga kaos distro di tempat lain lebih dua sampai lima kali lipat lebih mahal.

Rata-rata satu kaos distro PSKQ Gombal Mukiyo dijual dengan harga mulai 50 sampai 150 ribu saja, disesuaikan dengan desain dan tema juga bahan yang dibuat. Jika kita telisik kaos distro dengan merek ternama bisa dijual bandrol seratus sampai lima ratus ribu rupiah per potongnya.

Kaos distro / clothing PSKQ Gombal Mukiyo, diproduksi menggunakan bahan Cotton Combed. Bahan katun yang diproduksi dengan proses yang rumit ini sangat nyaman dipakai, menyerap keringat dan tidak mudah luntur. Kelembutannya bahannya dapat Anda bandingkan dengan kaos dengan produk lainnya. Bahan sablon yang digunakan kaos distro PSKQ Gombal Mukiyo pun lebih berkualitas dan ramah lingkungan dengan menggunakan bahan sablon rubber, superwhite atau plastisol.

Ada pula sebagian Produk PSKQ Gombal Mukiyo, untuk produk kelas menengah ke atas yang menggunakan sablon jenisdischarge.Inilah keunggulan produk kaos Distro PSKQ Gombal Mukiyo yang menjadi pilihan dan dambaan para pecinta kaos Distro yang makin hari makin "keren" saja:

  • Jumlah terbatas setiap Desain
Kaos yang kami pajang di Disyro PSKQ Gombal Mukiyo sangat eksklusif. Dalam satu desain hanya ada 6 sampai 30 pcs. Berbeda dengan kaos yanga da di mall atau pasar yang diproduksi masal hingga ribuan. Selain itu, antara produk kaos yang satu dan lainnya sangat jarang memiliki kemiripan bentuk/desain satu dengan lainnya. Itu artinya, kecil kemungkinan bagi Anda untuk bertemu seseorang yang memakai kaos yang sama.

  • Konsep Desain
Inilah yang menjadi nilai plus dari desain kaos distro PSKQ Gombal Mukiyo. Tema yang ada di desain kaos distro PSKQ Gombal Mukiyo mempunyai ciri khas yang unik. Tentu setiap distro berkualitas membawa identitas yang dibawa tema pokok dan tertuang dalam setiap desainnya. Tentu inilah yang membuat kaos distro PSKQ Gombal Mukiyo terlihat semakin ‘wah’ dibanding kaos lainnya. Anda tentu lebih menyukai desain kaos yang bermakna, ketimbang desain kaos asal-asalan, bukan? Konsep Desain yang diusung minimal dua point, diantaranya:

1. Art Calligraphy
Art Calligraphy atau dalam Bahasa Indonesia berarti seni kaligrafi, atau konsep desain gaya kaligrafi kontemporer yang cantik. Dengan t-shirt berbahan kaos katun yang lembut dan halus dengan sentuhan ilustrasi cita rasa seni yang tinggi. Mulai dari perpaduan background kaos dengan seni abstrak, lukisan, grafity, cat semprot, kuas dan sebagainya.

2. Sport Spirit
Kaos dan olahraga memang dua hal yang tak dapat terpisahkan. Begitupun pada konsep desain PSKQ Gombal Mukiyo, banyak juga hal berbau olah raga yang dikemas dengan perpaduan warna dan desain yang menggila.Namun ada juga beberapa kaos, yang menggunakan sentuhan urban yang didominasi simbol-simbol dan warna-warna alam.

  • Produk UpDate
Tak bisa dipungkiri, desain kaos yang dijual di distro PSKQ Gombal Mukiyo selalu mengikuti perkembangan zaman, ngga "ndeso" atau kampungan. Para ‘aktifis’ Distro sangat peka dalam melihat situasi pasar. Produk-produk distro PSKQ Gombal Mukiyo optimis bisa diterima semua lini aktifitas anak muda, termasuk di event konser musik, pentas seni, festival tahunan, mahasiswa dan juga kalangan anak Pesantren.

  • Pesan Dakwah
Salah satu keunggulan kaos distro PSKQ Gombal Mukiyo, yang membuat lebih unik dibanding dengan produk kaos distro lainnya adalah pesan yang terkandung dalam desainnya merupakan kata -kata mutiara yang meneduhkan bagi pemakai maupun penikmat kaos tersebut. Tentu inilah yang membuat rasa bangga muncul pada setiap pemakainya. Di tangan Distro PSKQ Gombal Mukiyo, kaos bukan lagi menjadi sekedar kaos, melainkan sarana mengungkapkan pesan yang tak bisa diucapkan oleh kata-kata........Ciehh ciehhhceillah........heheuheuheu

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top