Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 16 Februari 2015

 


 

 

Saya selalu bersyukur bahwa selalu diberikan kesehatan dan ide kreativitas yang tidak pernah lekang oleh waktu. karya -karya saya dan team Assiry Art, mulai th 2000 an tersebar diseluruh penjuru Negeri. Sebuah keniscayaan bahwa yang kita buat bermandi peluh, bergelut penat dan bergulat dengan waktu siang dan malam dijalani hanya untuk menciptakan dan membuat sebuah karya.

Cuma terkadang tanpa kita sadari mungkin ada orang -orang yang kurang beretika mengakui atau menganggap bahwa hasil jerih payah dari torehan karya -karya diakui oleh orang lain. Meskipun hanya membubuhi tulisan diatas foto -foto karya kita tersebut dengan tulisan Nama pribadi, atau apalah yang pasti tujuannya untuk mengeruk dan mencari keuntungan pribadi. Beberapa foto karya saya mulai dari Karya di Sekolah kepolisian Lido Bogor,dan karya -karya lain saya juga karya di Kampus UMK Kudus tidak luput dari "plagiat".

Saya tidak melarang siapapun karya -karya saya di jadikan acuan belajar atau desain apapun silahkan saja. Tapi yang pasti jika foto karya saya diunggah entah di fb, web site, blog atau apa saja karya -karya saya dan Assiry art team work tersebut kemudian dibubuhi nama pribadi atau kelompok tertentu biar seolah -olah itu adalah hasil karyanya, ini yang menurut saya tidak indah.

Hidup bukan hanya bicara pantas tidak pantas, baik atau tidak baik tapi juga indah apa tidak. Mungkin bagi mereka tidak penting baik atau buruk, benar atau salah, indah atau tidak indah, pantas atau tidak pantas. Karena yang lebih penting bagi mereka adalah bisa dijual atau tidak, memberikan keuntungan materi atau tidak. Akibatnya mereka tidak lagi bisa membedakan nilai-nilai. Bahkan yang benar disalahkan, yang salah dibenarkan; yang baik disangka buruk, yang buruk disangka baik; yang jujur direndahkan, yang khianat dimuliakan; yang berkata benar dipinggirkan, yang berkata dusta diberi kedudukan. Karena terkadang Nilai kebersamaan telah digusur, digantikan oleh egoisme dan keserakahan.

Sudah cukup lama kita kehilangan nilai-nilai luhur, yang bersumber dari agama dan budaya kita sendiri. Kebenaran, keadilan, kejujuran, kesopanan, pengorbanan, kesetiaan pada agama dan negara, kebersamaan sebagai sesama umat dan sesama bangsa, nilai-nilai luhur yang dahulu dijunjung tinggi, entah dimana sekarang berada.Mungkin "nyungsep" dicomberan kehidupan.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top