Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 24 Februari 2015

  




30 kotak plafon ukuran 2, 5m x 2,5m, dimusholla Kampus UNISDA Lamongan disulap oleh Assiry art team works dan beberapa santri senior PSKQ Modern. Hanya beberapa foto yang bisa saya perlihatkan yang sebenarnya masih dalam proses finishing touch dan lainnya.

Beberapa foto karya di dinding Musholla UNISDA juga belum bisa saya upload.Tampak goresan Santri Senior PSKQ Modern angkatan 2012/2013 yaitu Sdr. Muallimin.Doaku.... Semoga Goresanmu semakin "mak nyus" Mas Muallimin.Amiiin.Warga Demak Jateng Khususnya, patut berbangga memiliki putra daerah yang bertalenta cemerlang seperti Mas Muallimin.

Dengan meniru gaya Sammi efendi yang menjadi kiblat kaligrafer dunia sepanjang masa dan menjadikan setiap ruh karyanya jadi patokan dalam berkarya, saya yakin bahkan "ainul yaqin" Kualitas karya dari torehan kuas dan pena kita kelak juga bisa menjadi kiblat kaligrafi Dunia.Santri PSKQ & Assiry Art team works 'ngga perlu banyak "bacot" yang penting terus berkarya menebar virus-virus kaligrafi dimanapun berada.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top