Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 15 Februari 2015



Sekitar 6 jam perjalanan saya tempuh dari Pesantren Seni Rupa dan Kaligrafi Al Quran Kudus, Jateng menuju ke Kampus Unisda Lamongan dengan naik kendaraan pribadi. Dari perjalanan Habis Isya' tadi yang bertepatan dengan perayaan Valentine Day 14 Februari 2015, saya tiba di Lamongan sekitar pukul 01.00 WIB lewat 20 menit.

Team Assiry Art dan beberapa Santri senior yang berjumlah 10 orang menyambut saya dengan gegap gempita karena baru bertemu saya setelah sibuk mengajar di PSKQ Modern dan juga berkeliling untuk mengontrol pekerjaan Kaligrafi yang tersebar di Jakarta, Cikarang Jawa Barat juga Pesantren Dar Attashbih Pasar Kemis, Banten.

Sudah hampir Sebulan mereka mendekorasi Ruang Musholla Unisda Lamongan yang sebelumnya kumuh dan terkesan kotor. Ditangan Assiry Art, kini ruangan Musholla menjadi lebih fresh dan makin bergelora. Setelah memberikan komando dan beberapa evaluasi hasil karya dilanjutkan dengan acara makan bersama.
Pilihan desain dan pilihan warna yang ditorehkan di interior Musholla Kampus Unisda adalah ditentukan oleh Bp. Arif langsung selaku Rektor Unisda.

Warna kecoklat dan analognya dipadu dengan warna emas. Sepertinya Ini baru 70 persen jadi.
Kalau tidak ada halangan insya Allah 10 hari lagi selesai, itu belum penambahan dinding yang belum termasuk kontrak SPK. Karena jika ada penambahan full bisa 2 mingguan baru selesai.

Alhamdulillah, Pak Rektor seneng sekali dengan hasil karya kami.Inilah visi dan misi Assiry art dan PSKQ Art work untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan prima dan berkelas.

Beberapa tempat sudah menunggu dan antri sentuhan mesra tangan -tangan Assiry art yaitu Masjid Makostrad angkatan Darat di Jakarta dan Masjid Agung Mamuju, di Sulawesi Barat.

Menebar virus -virus kaligrafi yang mematikan kemalasan dan kemiskinan. Semoga Alah selalu memberikan keberkahan yang berlipat -lipat untuk kader -kader Alumni PSKQ Modern, Assiry Art team work dan juga kita semua. Amiiin.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top