Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9




Kreatifitas seorang seniman dapat dilihat dari kemampuan menciptakan sesuatu yang tidak banyak orang yang memikirkannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Andrew van der Merwe, seniman asal Cape Town, Afrika Selatan berikut ini.

Pada Mymodernmet.com, Rabu (21/5/2014), Andrew berhasil menciptakan karya seni kaligrafi dengan menggunakan media pasir pantai. Hal ini ia lakukan agar karya seni kaligrafinya lebih membaur dengan kealamian alam.

Untuk membuat karya seni kaligrafinya tersebut, Andrew menggunakan alat khusus tak lupa disertai dengan kemampuannya dalam membuat tulisan kaligrafi.

Tulisan itu terpapar di atas pasir dengan desain yang unik dan khusus. Andrew van der Merwesudah mempelajari seni kaligrafi selama 20 tahun dan ia ingin membuat kemampuannya itu semakin indah dengan membaurkannya pada keelokan pesisir pantai.

Meski untuk membuat seni kaligrafi ini diperlukan waktu berjam-jam, namun Andrew van der Merwe tidak merasa sia-sia. Sebelum angin dan air menghapus karyanya ini, ia biasanya akan memotret seni buatannya itu.

Lebih lanjut, Andrew juga berusaha tidak meninggalkan jejak kaki pada setiap kaligrafinya agar terkesan lebih rapi dan indah. Saat ini Andrew telah dinobatkan sebagai pembuat kaligrafi pantai pertama di dunia

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top