Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 15 Oktober 2014

Kalau memang kurang dengan 1 istri mbok ya nikah lagi jika ternyata memang terbukti anunya suka menganu -anu. Dari pada anunya menimbulkan anu yang sangat anu sekali dan cenderung fatal bagi perempuan. Saya tidak dalam rangka menyarankan kepada Raja Keraton Kasunanan Surakarta Sri Susuhunan Paku Buwono (PB) XIII, yang terlilit kasus pelecehan seksual seseorang perempuan berusia 15 th hingga hamil.
Lha wong Raja itu "wes dhaplok" sudah pengalaman dan tentu beliau juga adalah Raja orang Solo.

Menurut saya seorang raja tidak boleh menyalurkan anunya sembarangan. meskipun anunya sangat anu untuk meng-anu. Raja atau Al Malik itu artinya yang bisa merajai dirinya sendiri, menuntun dan mengendarai nafsunya dan apapun yang ada bagi teladan yang baik untuk dirinya juga rakyatnya.


Sebelum ini banyak terdakwa pelecehan seksual yang membuat pernyataan yang sama tentang konspirasi “besar”. Ada terdakwa video porno, pelecehan seks dll yang juga bilang sedang mengalami “character assassination” oleh suatu konspirasi besar.

Indonesia yang kaya raya adalah “janda muda” atau "praone" yang cantik jelita bahenol sexy yang semua “jawara” dunia tergiur ingin menguasainya, dengan metoda penaklukan dan penjajahan yang terus diperbaharui. Raja Surakarta PB XIII, berkesempatan menjelaskan kepada rakyat Indonesia bahwa zaman VOC bukanlah satu-satunya era penjajahan yang kita alami. Dari yang transparan eksplisit penjajahan teritorial hingga yang implisit kultural, intelektual, spiritual, institusional, sistemik-struktural, taktis-strategis, serta semua yang samar-samar lainnya yang tak mungkin tampak di mata awam.

Dan karena ghirrah menentang penjajahan itulah maka barangkali PB XIII dilahirkan. Statemen Allah swt mungkin bisa dikutip oleh PB XIII : “Apa yang tidak kalian sukai ini bisa jadi membawa kebaikan bagi kalian, dan apa yang kalian sukai malahan bisa membawa keburukan bagi kalian”. PB Xlll bisa menguraikan ilmu dan pengetahuan kepada rakyat Indonesia untuk melakukan reidentifikasi nilai-nilai. Apa yang mereka junjung selama ini, mungkin justru yang seharusnya mereka tinggalkan. Apa-apa dan siapa-siapa yang mereka idolakan, mereka berhalakan, mereka “tuhan”kan, mereka anggap sebagai Raja dan panutan mungkin saja sebenarnya harus mereka hindarkan. Sebaliknya, yang selama ini mereka remehkan, buang dan singkirkan: itu sesungguhnya yang menyimpan kemashlahatan dan harapan.

Sungguh aneh ketika Raja Surakarta PB XIII mengaku menderita gangguan Analistis Otak dan Gangguan bicara ketika dalam pemeriksaan, tapi kok masih bisa MENGHAMILI Perawan. Oh berarti kesimpulannya adalah yang anu adalah anunya itu sehingga bisa menganu -anu hingga tiba -tiba anu perutnya perempuan itu..........??? Sugguh terlalu anu sekali.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top