Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9



Assiry gombal mukiyo, 27 September 2014


Tuhan menciptakan apapun atau siapapun itu ada jodohnya, berpasang 2an.
Jadi kalau anda berbuat baik jodohnya adalah berkah, jika engkau berbuat dzolim jodohnya sudah bisa dipastikan adalh adzab.

Jangan gampang melakukan keburukan karena akan menemui jodohnya entah cepat atau lambat.
Jika hari ini anda istiqomah dalam belajar dan menekuni profesimu tentu jodohnya adalah keberhasilan dalam cita 2mu.

Sebaliknya jika anda khusu' menipu, rajin korupsi, maling uang rakyat, maka jodohmu sudah pasti adalah penjara.

Tidak perlu anda protes kemudian melakukan semacam demo atau ada yang sampai membentur -benturkan kepalanya di jalan karena frustasi, karena ada tetanggamu yang pendek, hitam, dan maaf sedikit "nyrongos" tapi pasangannya cantik semlohay. Barangkali itulah jodohnya. bisa jadi karena" nyrongosnya" itu yang bikin si gadis tergila -gila.

Jangan merasa heran jika jantungmu remuk dan rusak sel syarafnya karena hobbymu" mendem"( mabuk).
Jangan juga menangis meraung 2, sampai gulung 2 karena ternyata" anumu" terkena raja singa( sipilis) atau kencing nanah, itulah jodoh terbaikmu karena rajin betul ke tempat pelacuran dan bahkan over dosis PSK ( pekerja seks komersial).

Jadi mari kita detail dalam setiap yang kita lakukan karena dia akan berjodoh.
Faman ya'mal mitsqaala dzarratin khairan yarahu, waman ya'mal mitsqaladzarratin syarran yarahu. Dalam istilah jawa terdapat analogi "ngunduh wohing pakarti", apapun yang engkau lakukan semua akan terlihat hasilnya.

Maka apabila menggunakan prinsip jodoh, maka yang harus kita pupuk adalah keyakinan bahwa semua perilaku baik maupun buruk kita akan dipertemukan jodohnya. Bisa saja jodohnya adalh kemudahan hidup, kebahagiaan, ketentraman hati, dan kesehatan yang berlimpah -limpah.

Ya Allah berikanlah bercangkir -cangkir keberkahan hidup bagi kami, bergelas -gelas kebahagiaan dan ketentraman hidup kami. Agar kami tetap berada pada jalan yang engkau cahayai dengan limpahan ridhoMu.
Amiiiiin........

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top