Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 29 Mei 2015


Sdr. Muhammad Nahrowi Santri PSKQ Modern dari Jambi angkatan 2009 sampai 2012. Nahrowi mengawali belajar Kaligrafi dari dasar di PSKQ Modern, meskipun sebelumnya pernah mengenal kaligrafi saat mesantren di Mayak Ponorogo.

Nahrowi biasa dipanggil memiliki talenta yang luar biasa me buat illuminasi yang detail dan elegan. Mulai komposisi warna dan ragam motif begitu lihai dan mahir dikuasainya. Mengikuti materi illuminasi di PSKQ Modern yang langsung diasuh oleh Ustaz Muhammad Assiry. "Nahrowi memiliki kecenderungan yang sangat peka terhadap unsur rasa dan olah warna" kata Ustaz Muhammad Assiry saat memberi keterangan kepada Elsya Staff admin PSKQ Modern dan CV.Assiry Art.

Bukan Nahrowi kalau tidak berprestasi. Puluhan prestasi dan tropy diraihnya, sebut saja pernah Juara 1 Kaligrafi di event lomba kaligrafi Mushaf Tingkat Propinsi Jateng Th 2009 yang diadakan oleh UIN Wali Songo Semarang juga beberapa kali juara nominasi yakni juara 3 ditingkat Propinsi Banten 2011, 2014 dan Puluhan Prestasi lainnya meraih juara 1 Kaligrafi dibeberapa kabupaten di Jabar , Banten dan juga Jambi kota kelahirannya.

Tampak Hiasan Mushaf karya Nahrowi dan juga Kaligrafi dan illuminasi kubah Masjid. Sekarang aktif mengajar dan menebar virus Kaligrafi di beberapa Pesantren dan sanggar Kaligragi di Bogor.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top