Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 29 Mei 2015


Sdr Taufiq Bin Abdurrahman Spdi, adalah santri alumni PSKQ Modern angkatan 2012/2013 yang telah sukses menjadikan kota kelahirannya Indra Giri Hilir sebagai pusat Study Kaligrafi melalui sanggar yang dibangunnya sekitar Th 2014.
Saat masih di PSKQ Modern Taufiq biasa dipanggil adalah Santri yang "ngga" aneh -aneh, tekun ,nurut dan patuh dengan apa yang diperintahkan oleh guru pembimbingnya yaitu Ustaz Muhammad Assiry Jasiri.
Kenangan yang tidak bisa dilupakan begitu saja oleh Ustaz Assiry adalah saat puasa ijazah kaligrafi 40 hari selesai dan bersambung dengan puasa dalail Quran 1 th. "Bang Taufiq seperti habis dagingnya tinggal tulang, kurus sekali "...papar Ustaz Assiry .

Tapi memang pengorbanan yang besar pasti selalu membuahkan hasil yang maksimal. Dibukyikan oleh Taufiq sekarang berkali -kali juara 1 kaligrafi di beberapa even baik di tingkat kabupaten dan lainnya di Tembilahan Riau.
Tampak dalam gambar Taufiq sedang asyik finishing touch kubah luar di Masjid Tegal Jateng, gambar selanjutnya adalh mushaf kreasinya. Bersama Istrinya tercinta membangun sanggar Kaligrafi yang dikolaborasikan dengan "seni addufuf" atau Rebana Al Banjari.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top