Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 22 Mei 2015





Alhamdulillah hari ini Kaligrafi dan tezhib Kubah Diameter 18 Meter Masjid Agung Mamuju Utara di komplek Kantor Bupati Mamuju Utara, telah selesai dan sedang dalam progres pembongkaran Stegger.
Inilah karya -karya kacil kami, karya Anak -anak Santri PSKQ angkatan 2014/ 2015 yang baru belajar dan belum genap 1 Tahun belajar langsung praktek diberbagai media juga kubah.

Goresan Kaligrafi Tsulust yang melingkar di kubah tersebut ditulis oleh Saudara Muallimin Santri PSKQ Modern angkatan 2011 yang ditunjuk oleh manajemen CV.Assiry Art sebagai Pimpinan Proyek dan Penulis Kaligrafi di Masjid Agung Mamuju.

Subhanallah Wa Al hamdulillah wala ilahaa illallahu Allahu Akbar...
Bergetar hati saya, bersyukur atas segala karunia ilmu dan pengetahuan yang yang telah Allah Azza wajalla limpahkan kepada seluruh Santri -santri PSKQ Modern angkatan 2014/ 2015 baik yang terjun dilapangan maupun yang masih fokus belajar kaidah di ruang -ruang kelas Gubug PSKQ Modern yang kumuh.

Terimakasih yang tidak pernah terhingga aku kadokan untukmu wahai Kanjeng Nabi Muhammadku yang telah memberikan ijin dan menjadikanku "peralon kecil" yang usang atas ilmu Kaligrafi sehingga aku bisa salurkan dan alirkan kepada siapapun yang membutuhkan.

Terimakasih u tuk Seluruh Team PSKQ Modern dan Assiry Art team works.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top