Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 20 Mei 2015

 

Pada Tanggal 18 mei 2015 Ustaz Nukman, Salah satu Santri senior PSKQ Modern angkatan 2009 ( Juara Kaligrafi tingkat internasional di Malaysia ( 2012, 2013, 2014) memberikan materi evaluasi dan pendalaman Khoth Diwani, dan Khath Farisy yang diajarkan secara selang -seling di Asrama Putra 2 PSKQ Modern.

Ustaz Nukman sudah sejak Tahun 2012 sampai sekarang untuk "hidmah" di PSKQ Modern, artinya ikut mengabdikan ilmu kaligrafinya di PSKQ Modern yang andil besar dalam memperjuangkan kesuksesannya di event lomba Kaligrafi Internasional tersebut.

Disamping itu Ustaz Nukman juga menjadi salah satu team penulis Kaligrafi CV.Assiry Art, yakni salah satu perusahaan PSKQ Modern yang bergerak dibidang jasa Kaligrafi profesional.


Ustaz Assiry selaku Pendiri dan pengasuh PSKQ Modern, memberikan saran agar terus belajar sambil mengajar. Karena filosofinya adalah dengan mengajar tentu dituntut belajar sebelum memberikan materi yang diajarkannya, sehingga kualitasnya juga semakin mumpuni dan berkualitas. Apalagi Ustaz Nukman juga mendapatkan gelar Al Khatthath dari pengukuhan dan pengakuan dari para Master kaligrafi Dunia yang tergabung didalam IRCICA.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top