Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 29 Mei 2015

   

Sdr.Ahmad Ainun Najib Santri PSKQ Modern angkatan 2013/ 2014 dari Tegal , Jawa Tengah.Najib biasa disapa adalah Santri PSKQ Modern yang unik dan "nyentrik". Sejak seminggu masuk di PSKQ Modern dia tidak mau masuk di Kelas dan belajar diatas meja seperti Santri PSKQ Modern yang lainnya,tetapi lebih memilih untuk terjun dilapangan. Artinya mengikuti Assiry Art Team work kemanapun pergi dalam menebar virus -virus Kaligrafi dimanapun berada.

Istilah Najib adalah "Nggembel" sehingga dia lebih suka disebut Gembel. Oleh teman -teman PSKQ Modern lainnya akhirnya dia di panggil "Najib Nggembel".Tapi inilah keunikan Najib. Dia membuktikan bahwa belajar Kaligrafi itu tidak harus di Kelas tapi justru harus praktek langsung dilapangan dengan mengolah media apa saja, untuk menumpahkan ekspresinya dalam berkesenian.


Terbukti 2 Tahun mengikuti jejak CV.Assiry Art dia berhasil menjadi salah satu illuminator Desain Kaligrafi Masjid terbaik yang dimiliki Indnesia.
Bersama Cv.Assiry Art dia belajar dilapangan. Inilah contoh gambar, bukti kedasyatan dan karya -karya CV. Assiry Art yang dituangkan melalui tangan emasnya.Karena prestasi dan talentanya itu, Najib akhirnya diangkat oleh Bp.Muhammad Assiry Sebagai Presiden Direktur PSKQ Modern dan CV.Assiry Art sebagai ketua Divisi Illuminasi CV.Assiry Art.

Bersama hasil torehan tangannya dan Motor baru kesayangannya dari hasil jerih -payahnya belajar Kaligrafi. Dia membuktikan bahwa bidang Kaligrafi juga bisa membuatnya sukses dan membanggakan orang tuanya.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top