Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 28 Mei 2015





Pada Tanggal 25 Mei 2015 PSKQ Modern Kedatangan beberapa Santri Putri Senior Sdri Dian Andriani dkk, dari LEMKA Sukabumi.

Kedatangan mereka adalah dalam rangka Shilaturrahim ke PSKQ Modern dan bertemu dengan Ustaz Nukman agar berbagi trik juga konsep belajar Kaligrafi agar bisa sukses seperti Ustaz Nukman yang Juara tiga kali pada event Lomba Kaligrafi tingkat Internasional di Malaysia ( 2012, 2013, 2014).

Maklum lah beberapa Santri Putri Senior LEMKA tersebut juga dari Nangro Aceh Darussalam. Kebetulan mereka mau berkunjung ke tempat saudara, salah satu diantara Santri Senior LEMKA tersebut di Jepara.
Sayangnya mereka tidak bisa bertemu Ustaz Assiry karena kebetulan beliau sedang di Bekasi dalam rangka mengawasi Proyek GRC Kubah Bekasi dan pekerjaan Kaligrafi CV.Assiry Art dibeberapa tempat di Jakarta.


Perlu diketahui bersama bahwa Pesantren Lemka Sukabumi Jabar dan PSKQ Modern adalah dua pesantren Kaligrafi di Indonesia yang terus mencetak kader -kader Kaligrafer terbaik di Indonesia.
Berbeda dengan Pesantren LEMKA, PSKQ Modern tidak hanya berfokus pada kaligrafi tapi juga praktek dan kajian Seni Rupa juga intrepreneurship ( kewirausahaan).

Illustrasi:
Tampak beberapa Santri Senior LEMKA dan Ibu Kadarsih ( kerudung hitam baju ungu) ibunda Ustaz Muhammad Assiry, berpose duduk dikursi Panjang Asrama Dua ( Asrama Putri).
dan saat makan bersama ditemani Ustaz Nukman dan beberapa Santri PSKQ Modern

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top