Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Buku yang memiliki ketebalan 175 ini bisa dijadikan salah satu sarana untuk memperluas cakrawala dan pengetahuan tentang seluk-beluk seni kaligrafi Islam. Dimulai dengan penjelasan sejarah perkembangan kaligrafi, kemudian memetakan biografi para master kaligrafi Timur Tengah dari masa ke masa. Secara khusus memaparkan pula karya dan kaidah hasil goresan tangan Hasyim Muhammad al-Baghdadi al-Khattat yang begitu apik dan sempurna dengan memberikan pensyarahan dibawahnya pada hampir setiap huruf agar supaya lebih jelas bagi siapa saja yang ingin mempelajari dan menganalisa goresan sang maestro kaligrafi tersebut. Kemudian diakhiri dengan mencantumkan beberapa karya para master kaligrafi, baik kaligrafi murni dari Timur Tengah maupun kaligrafi lukis dari Indonesia.


Buku versi PDF ini bisa antum dapatkan di blog ini, sebagai tambahan referensi bagi antum yang mengajar atau yang sedang belajar Kaligrafi. 

Berikut adalah link-linknya :

Bagian 1 Hal : 000 - 024

Bagian 2 Hal : 025 - 089

Bagian 3 Hal : 090 - 147

Bagian 4 Hal : 148 - 175

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top