Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 01 April 2016




Sudah mulai tanggal 20 maret 2016 Santri -Santri PSKQ Modern angkatan 2015 -2017 sudah mempersiapkan sejumlah Lukisan kaligrafi baik klasik msupun kontemporer untuk Pameran Kaligrafi yang rencananya digelar pada hari Minggu 4 April 2016 di sepanjang jalan Undaan Lor gg.12 Undaan, Kudus sampai Gedung Pesarehan Makam Auliyaillah Mbah Gareng ( Syeikh Abdullah).

Pameran itu juga diramaikan dengan Bazar murah. Acara tersebut adalah dalam rangka lomba kebersihan dan keindahan tingkat kabupaten kudus. Kecamatan Undaan yang dalam hal ini diwakili Desa undaan lor yang di tunjuk oleh Camat kecamatan Undaan untuk bersaing dengan kecamatan lain di wilayah Kabupaten Kudus memperebutkan hadiah Bupati Kudus.

Beberapa produk kaligrafi dan lukisan Santri juga Asatidz PSKQ Modern, tas dan sabuk dari kulit, juga souvenir dan lainnya menjadi Produk andalan Desa Undaan Lor yang akan digelar sepanjang 1 km untuk meramaikan acara tersebut.

Hari Senin tgl. 4 April 2016 Insya Allah Bupati Kudus Bp. Musthofa akan langsung membuka Pameran Produk Desa Undaan Lor dan sekaligus meresmikan Patung Seni Bima( Werkudoro) di depan Balai Desa Undaan Lor Gg. 12 Undaan Kudus.

PSKQ MODERN terus berkarya dan membumikan Seni Kaligrafi di Nusantara.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top