Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 17 April 2016




  • Alhamdulillah Selamat saya ucapkan untukmu Sdr. Hasan Basri 19 th.( Ican Cicharitoe Pskq) Santri PSKQ Modern, atas prestasi Juara 1 Lomba Kaligrafi Mushaf tingkat Nasional di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
  • Tidak sia-sia belajar hingga larut malam juga puasa Sunnah Dalail Quran setiap hari. Semoga saya juga bisa kecipratan berkah dan manfaatnya ketika ikut membimbing dan memberikan konsep Desain gaya tezhip Turki dan India meskipun masih banyak yang perlu diperbaiki kedepan.
  • Saya begitu terharu diusianya yang masih belia, Ustaz Hasan begitu saya memanggilnya, sudah mampu menorehkan prestasi tinggi tingkat Nasional melebihi santri -santri seangkatannya di PSKQ Modern. Sekarang ia menuai atas apa yang ditanam dan dipelajari di PSKQ Modern.
  • Semoga menjadi motivasi yang melangit atas prestasi -prestasi terbaik yang ditorehkan Santri -santri PSKQ Modern setiap tahun dari juara 1 lomba kaligrafi tingkat Propinsi, tingkat Nasional dan Internasional.
  • Terimaksih juga untuk para Guru pembimbing yang stand by di Asrama PSKQ Modern Ustaz Nukman Alfarisy, Ustaz Kafia Anshori( Jenengku Kafia Ansori), Ustaz Muhammad Khoirun Najib, dan juga Guru -guru lainnya yang tidak bisa saya sebut semua Bp.Mamik Mulyono S.Sn( Gus Tama), Ust Niamillah Najib, dll yang ikhlas memberikan bimbingan ilmunya. Semoga semakin berkah dan manfaat. Amiiin.
Kudus, 17 April 2016
Muhammad Assiry
PRESDIR PSKQ MODERN.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top