Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 27 April 2016




-Hari ini Rabu 27 April 2016, Meeting persiapan Pameran Kaligrafi Al Quran mewakili kab. Kudus dalam rangka Pameran Arsip dan Perpustakaan tingkat Jawa Tengah bekerja sama Asrsip perpustakaan tingkat Nasional di Benteng Vastenburg, Surakarta Solo.

-Pameran tersebut akan diselenggarakan pada tgl. 3- 9 Mei 2016 yang akan di buka oleh menteri Pendidikan Anies Baswedan, Najwa Shihab, PEMDA Surakarta, juga dihadiri keluarga besar keraton Surakarta dan lainnya.
 
Tema Pameran tersebut adalah "GUSJIGANG MENGINSIPASI KUDUS KOMPETITIF". GUSJIGANG" itu terdiri dari tiga suku kata.
 
GUS artinya berbudi pekerti baik, JI, artinya pintar, berilmu dan berwawasan luas dan GANG, itu menjadi pengendali ekonomi ( entrepreneurship).Inilah sifat dan kepribadian Sunan kudus yang menjadi teladan tokoh penebar Agama Islam yang sangat menginspiratif.

- Diagendakan dalam pameran tersebut Santri-Santri PSKQ Modern akan ikut "Demo Lukis Kaligrafi" dan Sesuai arahan Bupati Kudus Bp. Musthofa dan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kudus mengarahkan untuk saya untuk menampilkan kaligrafi klasik dengan menulis Al Quran Raksasa secara live sekaligus menampilkan karya -karya kaligrafi saya mulai karya arsip th 2000 dan karya terbaru 2016.

Muhammad Assiry, 2016
================================================================
Illustrasi:
Bersama Seniman Senior Kudus Bp. Saryono S.Sn Alumni ISI Jogya 1993.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top