Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 19 April 2016




  • Hari ini Selasa 19 April 2016, Sekitar Pukul 14.30 WIB saya bersyukur sekali karena kedatangan tamu -tamu Mahasiswi dari STAIN Kudus jurusan PGRA yang berjumlah sekitar 20 orang bersama Ibu Retno Susilowati M.Pd, Dosen PGRA STAIN Kudus ke Arjuna Rest & Assiry Gallery.
  • Kedatangan Mahasiswi tersebut dalam rangka study entrepreneurship dan berbagi ilmu tentang bagaimana menjadi Mahasiswa yang tidak hanya pintar secara intelektual tapi juga memilki kreatifitas yang tinggi untuk menggali setiap potensi diri agar mampu berdiri sendiri dalam mengembangkan entrepreneurship setelah lulus kuliyah.
  • Pertemuan tersebut memberikan peluang dan kesempatan untuk saya selanjutnya menjadi pengajar kaligrafi dan mewarnai kepada para Mahasiswi STAIN tersebut agar kelak ketika menjadi Guru RA /TK bisa juga mengajarkan Kaligrafi dan mendidik anak-anak lebih indah dan berwarna.
  • Secara tegas dan Gamblang bahwa saya menginfaqkan hidup saya untuk pengembangan dan pengkaderan kaligrafi. Semoga terus dimudahkan Allah Amiiin.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top