Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 19 April 2016





Hari ini Selasa 19 April 2016, Acara Forum UMKM Sejateng sudah selesai, sekitar pukul 14.00 WIB. Karya Santri -Santri PSKQ Modern mendapatkan banyak pujian dan apresiasi yang tinggi dari Bupati kudus Bp.Musthofa.

"Setiap pengusaha harus terus bekerja dan terus menggali ilmu. Karena tidak ada orang kaya dan sukses tapi bodoh dan malas. Jika ada, kekayaannya itu bisa jadi dari nyolong, korupsi atau warisan. Orang yang sukses adalah orang yang memiliki etos kerja yang keras dan tidak pernah putus asa untuk terus bekerja" . 

Itulah pesan yang menohok ulu hati dan sarat makna yang disampaikan oleh Bupati Kudus pada acara Forum UMKM Sejawa Tengah yagg dihadiri Pengusaha dari berbagai wilayah kabupaten di Prop.Jateng.

Dalam forum tersebut Santri- Santri PSKQ Modern menampilkan puluhan karya kaligrafi sebagai sample dan bukti bahwa PSKQ Modern sebagai Pesantren Modern yang tidak hanya "concern" pada bidang keahlian kaligrafi tapi juga pengembangan entrepreneurship.
Semoga PSKQ Modern bisa terus istiqomah berkaligrafi.amiin.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top