Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 25 April 2016







-Hari ini Senin (25/4/2016) Berdasarkan keputusan Presiden Joko widodo Wakil Presiden Yusuf Kalla menyerahkan penghargaan kepada para kepala daerah dengan kinerja terbaik. Bupati Kudus, H. Musthofa merupakan salah satu kepala daerah yang mendapat penghargaan sebagai penyelenggara pemerintah daerah berkinerja terbaik tingkat nasional.

-Karya -Karya Masterpiece Assiry Art (www.assirykaligrafimasjid.com) menjadi support utama interior dan dan karya kaligrafi Santri -santri PSKQ Modern angkatan 2015 (www.pesantrenkaligrafipskq.com) menjadi saksi bisu dalam menyemarakkan acara EKppd tingkat Nasional. Bahkan Wapres dan Mendagri yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi positif terhadap hasil karya UMKM Kudus khususnya karya-karya lukisan, Dekorasi Masjid, Batik Kaligrafi, dan tezhip Santri -Santri PSKQ Modern.

-Pada Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XX yang jatuh pada 25 April 2016, di Alun-alun Kulon Progo Yogyakarta tersebut, sepertinya Bupati Kudus H. Musthofa perlu syukuran "motong kambing" di PSKQ Modern dan berterimakasih kepada Santri-Santri PSKQ karena setidaknya atas prestasi -prestasi Santri -santri PSKQ Modern dalam mengembangkan entreprenership adalah bukti kemajuan ekonomi kreatif Santri. heuheuheu.......

Faktanya Santri -santri PSKQ Modern pun bisa bersaing dengan badan kreatif nasional lainnya. Meskipun pesantren PSKQ Modern ini independen dan tanpa didanai oleh siapapun juga oleh Pemerintah setempat.

Illustrasi:
- Bupati Mustofa bersama Gubernur Jatim Pakde Karwo, Mendagri Tjahjo Kumolo, Bupati Nganjuk Taufiqurrahman dll, berpose didepan karya -karya UMKM Kudus dan karya -Karya Santri PSKQ Modern.

- Beberapa karya Santri PSKQ Modern yang menjadi sample karya pada pameran UMKM tersebut. Perlu diketahui setiap bulan Santri -santri PSKQ membuat lukisan kurang lebih 30 -50 lebih lukisan kaligrafi, mushaf dan dekorasiislami yang tersebar diseluruh Indonesia.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top