Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry, 24 Maret 2017







- Tadi pagi, 24 Maret 2017 dua karya kaligrafi saya dengan teks ayat lomba yang sama ini yakni ( QS.Al Anfal: 56) saya kirim ke Turki dengan lebar/mata Qalam 9 mm dan untuk Iraq dengan lebar qalam 8 mm yang saya gunakan.

- Hanya ikut berpartisipasi setelah mengikuti dan meramaikan ajang lomba kaligrafi tingkat Asean di Malaysia.

- Yang penting terus belajar dan berkarya kaligrafi dengan media apa saja meskipun masih banyak kekurangan disana sini.

- 10 tahunan lebih tidak mengikuti ajang perlombaan Kaligrafi baik Nasional dan Internasional karena fokus mengkader Santri Kaligrafi PSKQ Modern dan terus berkeliling nusantara menebarkan virus-virus kaligrafi ratusan Masjid di Indonesia.

- Ini adalah event lomba kedua yang saya ikuti setelah mengikuti lomba Kaligrafi Asean Malysia beberapa waktu yang lalu.

- Pose-pose saat finishing touch karya kaligrafi di Arjuna Resto kedai kopi & Assiry Gallery sebelum karya tersebut saya kirim. Kertas muqahhar yang saya pakai adalah produk PSKQ Shop(www.pskqshop.com)

- Hanya 4 hari untuk menyelesaikn dua karya yang saya kirim ke Turki dan Iraq tersebut setelah mengirim karya kaligrafi yang saya kirim sebelumnya pada Senin tgl.13 Maret 2017 untuk lomba kaligrafi tingkat ASEAN di Malaysia.

- Semoga terus diberikan kesehatan oleh Allah untuk terus mengajar kaligrafi gratis kepada siapa saja dan terus membumikan virus - virus keindahan kaligrafi hingga cahayanya terus bertaburan kemana-mana. Amiiin. Dua prinsip inilah yang terus saya gendong, saya dekap kemana -mana yaitu belajar dan mengajar. Layaknya ruh dan jasad yang tidak akan pernah terpisahkan oleh apapun jua.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top