Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Kudus, isknews.com – Kota Kudus selain terkenal masakan khasnya juga menyimpan banyak kebudayaan dan potensi yang ada. Kabupaten Kudus menorehkan karya besar untuk bangsa Indonesia dan untuk Dunia.


 
Dalam Pembukaan Milad Istiqlal dan peresmian penulis Mushaf Akbar Indonesia (Al-qur’an terbesar di dunia) oleh Bapak Wakil Presiden RI di Istiqlal Jakarta, Rabu (22/02/2017).

Hasil karya putra Kudus “Muhammad Assiry” dalam  Penulisan “bismillah” oleh Bapak Wakil Presiden RI pada surat Al fatikhah.

Sementara Bapak Dirjen Kebudayaan Kemendikbud RI mengagumi hasil karya putra terbaik Kudus tersebut “Lembaran pertama Mushaf Akbar Indonesia”.

Muhammad Assiry seorang kaligrafer putra Kudus yang sering menjadi juara di ASEAN, menciptakan karyanya yang dibingkai dengan lukisan ornamen paduan Gebyog Rumah Adat Kudus (Kaliwungu) dan Batik Kudus (Batik Colo). Selamat Muhammad Assiry tetap berprestasi dan menciptakan karya-karya terbaiknya untuk mengukir nama kota Kudus tercinta ini.

Sumber : http://isknews.com/prestasi-terukir-dari-kaligrafer-asal-kudus/

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top