Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQKudus 05 Oktober 2020 





Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Sebelumnya Kami sebagai panitia Perlombaan kaligrafi ASEAN dalam rangka Harlah PSKQ Modern ke 13 mengucapkan minta maaf atas informasi pengumuman pemenang yang mengalami keterlambatan, serta perubahan teknis selama kegiatan lomba kaligrafi ASEAN berlangsung karena alasan Covid-19 dan pihak panitia berusaha mengikuti berbagai kebijakan yang sudah ditetapkan pemerintah terkait penanganan Covid-19. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Juri Syeikh Bel'aid Hamidi (Maroko), KH. Didin Sirojuddin (Pengasuh Pesantren Kaligrafi LEMKA Jakarta), Ustaz H. Muhammad Assiry (Pengasuh Pesantren Seni Rupa & Kaligrafi PSKQ Kudus), Ustaz H. Isep Misbah (Komisaris Noqtah Art), Ustaz Athoillah (Pengasuh Sekolah Kaligrafi SAKAL Jombang), seluruh peserta kaligrafi, dan semua pihak yang sudah berkerjasama dan membantu kelancaran kegiatan lomba kaligrafi ASEAN yang tidak bisa kami ucapkan satu persatu.

Alhamdullillah, Atas nikmat dan kemudahan Allah SWT sekarang telah tiba waktunya pengumuman pemenangan Perlombaan kaligrafi ASEAN dalam rangka Harlah PSKQ Modern ke 13 ini, terdapat dua kategori yang dilombakan yaitu Diwani Jaly dan Sulus Jaly. Penghargaan yang diberikan kepada para pemenang lomba yaitu Juara 1 Rp 10.000.000 ( Sepuluh Juta Rupiah), Juara 2 Rp 7.000.000 (Tujuh Juta Rupiah), dan Juara 3 Rp 5 000.000 (Lima Juta Rupiah). 

Atas nama keluarga besar Pesantren Seni Rupa & Kaligrafi PSKQ Kudus, kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, kami ikut senang dan bangga dengan prestasi anda! Dan untuk seluruh peserta Perlombaan Kaligrafi ASEAN dalam rangka Harlah PSKQ Modern ke 13 terus bersemangat membawa maslahat dan kemajuan kaligrafi di tanah air tercinta dan semoga ini menjadi kado cinta kita kepada Al Quran dan kanjeng Nabi Muhammad SAW untuk terus syiar Islam, Amiin.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Jangan lupa kunjungi akun Kami di:

Facebook : pesantren seni rupa dan kaligrafi pskq
Ig : pskqmodern
Youtube : pskq tv
Web : www.pesantrenkaligrafi.com

Berikut daftar lengkap pemenang Perlombaan kaligrafi ASEAN dalam rangka Harlah PSKQ Modern ke 13, serta beberapa karya pemenang yang berhasil kami kumpulkan.


Kategori Diwani Jaly











Kategori Sulus Jaly














About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top