Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Modern Kudus, 26 Oktober 2020





Seorang guru menjadi manutan bagi murid-murid nya. Tak hanya itu guru juga memiliki banyak perangai baik, bagaimana itdak seorang guru menaburkan bibit-bibit pengetahuan dan pendidikan pada murid-muridnya sehingga mengantarakan mereka kepada sesuatu yang mereka impika. Sungguh mulianya seorang guru. Hal itu juga yang tergambar oleh sosok Sosrokartono Kakak kandung R.A. Kartini ini pernah bertugas sebagai wartawan untuk meliput Perang Dunia I. Sosok seorang guru Sukano dan sekaligus panutan kita semua. 

Dalam perjalanan pendidikannya Sosrokartono menonjol dalam bidang bahasa dan sastra. Karenanya, menjadikan ia seorang yang handal dan ahli puluhan bahasa asing. 

Sosok Sosrokartono juga kaligrafer yang menjadi inspirasi saya dalam membumikan alif. Mengajar kitab ihya ulumuddin dan keahlian dalam menguasai puluhan bahasa asing yang luar biasa.
================================================================
÷ Semoga PSKQ Modern bisa terus menebarkan virus-virus Kaligrafi dan Seni Rupa Islami dengan metode pembelajaran yang lebih inovatif, modern dan praktis.
÷ Untuk Info pendaftaran dan lainnya silahkan menghubungi kontak Admin PSKQ Modern yang sudah tertera di Brosur.

Muhammad Assiry
Presiden PSKQ Modern


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top