Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 05 Desember 2016


Sudah sekitar 50 lebih peserta sayembara Kaligrafi Mushaf tingkat Nasional yang sudah mendaftarkan dirinya untuk ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi bahkan baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia ini.

Para peserta sayembara berasal dari Sanggar Kaligrafi dan Pesantren kaligrafi terbaik di Indonesia, seperti kader Sakal Jombang, Kader LEMKA, PSKQ Modern Kudus, ZLK Bogor dan sanggar -sanggar lainnya yang tersebar di Indonesia.
 
Ini sangat serum karena Sayembara Kaligrafi Mushaf ini menjadi tali silaturrahim yang positif untuk bersaing dan "berfastabiqu al khairat" dalam berkarya secara sportif.

Juri Sayembara Kaligrafi Mushaf tingkat Nasional adalah Master Kaligrafi, kaligrafer Juara Nasional dan Internasional para Pembina kaligrafi terbaik di Indonesia yang diakui kredibilitasnya. Jadi anda tidak usah khawatir jika penilaiannya subyektif. Karena dijamin penilaiannya sangat obyektif dan Profesional dan nanti bisa di share video proses penilaiannya karena dilakukan secara terbuka, ini bedanya dengan lomba Kaligrafi MTQ.

Contoh pendaftaran bisa langsung ketik nama , alamat kemudian bukti transferan administrasi pendaftaran langsung bisa dikirim lewat WA Panitia Sayembara PSKQ Modern.

Batas terakhir penutupan pendaftaran Sayembara adalah tgl 15 Desember 2016.
Contoh simple seperti ini yang sudah mendaftarksn dirinya.
Nama: Ahmad jimly ashari (Jims Dyliefaniyz)
Alamat: Ponpes darus sholah
Jember jawa timur
===============================================================================
Info pendaftaran Sayembara Kaligrafi Tingkat Nasional HARLAH PSKQ MODERN KE 10
http://www.pesantrenkaligrafipskq.com/…/brosur-sayembara-ka…

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top