Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 22 Oktober 2018



Hari ini Minggu, 21 Oktober 2018 berkesempatan bertemu dengan KH.Saifuddin 
di Bayt Al Quran dalam rangka persiapan renovasi ruang interior Masjid Bayt Al Quran.

Tak dinyana saya mendapat hadiah Wakaf Mushaf Al Quran Istiqlal 30 Juz untuk Pskq Modern Kudus Jateng dari KH.Saifudin Elmi. Mushaf tersebut bercorak motif Nusantara sangat tepat untuk tambahan referensi pembuatan Mushaf Akbar Indonesia yang akan saya lanjutkan bersama Santri-Santri PSKQ Modern secara swadaya baik dana maupun bahan materialnya dll.
Bagi yang ingin berpartisipasi membantu pendanaan kami tidak akan menolaknya dan sangat berterima kasih. Semoga gerakan peduli Cinta Mushaf Al Quran bercorak motif nusantara ini memberi dampak yang positif bagi Indonesia untuk Peradaban Seni Budaya bagi Dunia yang adiluhung.
Semoga Allah memberikan tempat atau semacam rumah yang layak bagi Mushaf Akbar Indonesia ini jika telah selesai dikerjakan sehingga menjadi wisata edukasi dan religi bagi generasi selanjutnya dan siapa saja.

Semoga Bermanfaat dan berkah dan dimudahkan Allah dalam pengerjaan dan pembuatan Mushaf akbar Indonesia berbahan kanvas dengan ukuran 3 x 2 meter ini hingga selesai 30 Juz. Amiiin ya Rabb Al Alamiin..

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top