Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Kudus, 20 Juni 2023

Para Santri baru terus berdatangan. Hari ini Santri baru yang mengikuti program Tahfidz Al Quran beasiswa full yang datang adalah Sdr.Rahmat Firgi Pangestu dari Brebes, Jawa Tengah dan Sdr. Irfan syahredi dari lombok NTB di PSKQ Cabang 3 Kudus, Jawa Tengah.

Di PSKQ Manba'ul Quran Technopreneurship & Kaligrafi Cabang 3 ini, beasiswa full diberikan dengan fasilitas: makan 3 kali, Asrama, Pendidikan dan seluruh fasilitas yang ada diberikan secara free/gratis sampai Khatam Al Quran 30 Juz oleh Ustaz H. Muhammad Assiry S.Pd.I, M.H. selaku Pimpinan dan Pendiri PSKQ Modern.

Saat ini PSKQ Modern sudah memiliki 5 Cabang di Kudus, Purwodadi dan Yogyakarta. Insya Allah dalam waktu dekat juga meresmikan Cabang ke 6 di Negara Thailand.
Syarat untuk mendapatkan full beasiswa adalah para Calon Santri Putra maupun Putri lulus test hafalan Al Quran minimal 2 juz. Semoga bermanfaat, Amiiin.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top