Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Modern Kudus 27 November 2020



Dalam rangka menyebarkan virus kaligrafi PSKQ Modern & Assiry Art mengadakan kegiatan workshop dan pelatihan kaligrafi terapan.  Untuk menjawab semua yang menjadikan tanda tanya dalam bidang kaligrafi terapan. Berikut pilihan paket materi kegiatan workshop dan pelatihan kaligrafi terapan, Pembuatan Kaligrfai GRC, Pembuatan Kaligrafi Kuningan, Pembuatan Grc Kubahpembuatan Grc Menara, Pembuatan Motif GRC Dan Cetakan Fiber, Pembuatan Kaligrafi Fiber, Pembuatan Kubah Galvalum/Enamel, Pembuatan Kubah Kuningan/Stainless, Pembuatan GRC Makara Tiang, Pembuatan Kaligrafi Ukir Kayu, Pembuatan Art Funiture Fiber.

Permintaan kegiatan workshop dan pelatihan kaligrafi terapan & seni arsitektur islam kami melayani keseluruh wilayah di Indonesia. Kegiatan ini tidak lain untuk memberikan ilmu dan pengalaman terkait kaligrafi terapan & seni arsitektur islam dengan tujuan untuk mendorong meningkatnya ekonomi. Sekaligus memberikan perhatian yang lebih besar kepada masyarakat terhadap seni kaligrafi sehingga bisa mengembangkannya menjadi peluang bisnis.

LPTQ kab.Banjar, Kalimantan Selatan yang akan mengirim peserta kaligrafi 4 orang (Termasuk Hasanuddin Alumni PSKQ Modern yang pertama angkatan tahun 2007-2009 & Teh Icha Istrinya).

Kunjungan dan pelatihan dimulai tgl 28 Nopember - 8 Desember 2020. Semoga lancar dan hasil maksud serta menjadi para juara kaligrafi di daerahnya.

Tertarik dengan kegiatan workshop dan pelatihan kaligrafi terapan & seni arsitektur islam. Langsung saja hubungi layanan kami untuk mengetahui prosedur lengkapnya.

Workshop :

Jl. Purwodadi KM 13 RT. 03 / RW. 01, Ds. Undaan Lor, Kec. Undaan, Kab. Kudus, Jawa Tengah, Indonesia

Kontak Resmi :

HP/ WA (IM3 – Indosat) : 0857 1222 3822

HP/ WA (SIMPATI – Telkomsel) : 0821 3562 2053

Email : assirykaligrafi@gmail.com


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top