Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Kudus, 29 Juli 2019
Muhammad Assiry
 

Alhamdulillah, setelah hampir setengah tahun menunggu proses penempatan Museum Mushaf Akbar Indonesia, hari ini Senin, 29 Juli 2019 pukul 17.30 WIB saya bersama Bp.H.Harno berkesepakatan bekerja sama untuk mengelola bersama Museum Mushaf Akbar Indonesia Gallery Kaligrafi Assiry Art & PSKQ Modern.
Nota kerjasama tersebut disahkan dan sekaligus didampingi langsung oleh Notaris Djoko Sanjoto, SH. yang beralamat di Jalan Jati Nogoro No.58, Barongan, Kota, Barongan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 15157.
Museum Mushaf Akbar Indonesia Assiry Art & PSKQ Modern beralamat di Jln. Purwodadi Km. 1 Tanjung Karang Undaan, Kudus atau sebelah kiti perempatan Tanjung Kudus.
Insya Allah Museum dan Gallery unik tersebut akan kami launching dan dibuka untuk umum insya Allah pada bulan Oktober mendatang.
Museum sekaligus gallery seni Kaligrafi Assiry Art & PSKQ Modern adalah Museum Mushaf dan gallery kaligrafi pertama di Indonesia. Tidak salah jika Kudus sebagai pionir kota religius karena dikawal oleh dua Wali Allah yang masyhur yakni Kanjeng Sunan Muria ( Raden Umar Said) dan Kanjeng Sunan Kudus ( Syeikh Ja' far Shodiq).
Semoga memberikan manfaat dan berkah untuk siapapun sebagai destinasi wisata religi baru di kota Kudus, serta memberikan asupan cinta yang berlimpah khususnya bagi warga Kudus yang sekarang dipimpin oleh PLT Bupati Bp.H.Hartopo (Hartopo).
Sholawat serta salam kepada Rasulullah SAW yang menghadiahi kita Al Quran dan ajaran Islam sebagai mukjizat yang paling agung. Amiiin.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top