Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 20 April 2020

Berikut ini adalah beberapa keseruan PASARAN 2019 kemarin.

Pembukaan PASARAN 2019
Santri-santri PASARAN 2019


Sambutan salah satu Santri senior PSKQ Modern, MasPrim

Ustadz Muhammad Assiry saat mengajar santri PASARAN 2019

antusiasme Santri-santri PASARAN 2019




Rindu ya? Pasti rindu..
itu PASARAN tahun lalu, 2019.
pun tahun-tahun sebelumnya, PSKQ Modern selalu ramai, riuh, sesak, bahagia tiap Ramadhan tiba. Pertama, karena datangnya bulan penuh ampunan, yang kedua jiwa-jiwa membara yang terbakar semangat untuk belajar kaligrafi, membumikan kalamilahi, dan menebar virus-virus cinta kaligrafi.

Namun semuanya berbeda tahun ini, saat Corona datang. Semua harus jaga jarak. Mengikuti himbauan pemerintah untuk stay at home. Work from home, learn from home, and pray at home. Kita percaya bahwa semua pasti ada hikmah atas kedatangan COVID19 di dunia ini. Allah ingin kita belajar untuk bersyukur, lebih banyak mengingat Allah, dan menghargai apa yang kita punya sekarang. 
1. Bersyukur. Allah ingin kita mensyukuri setiap nikmat yang Allah berikan, sesederhana kita masih bisa menghirup udara dengan mudahnya.
2. Lebih banyak mengingat Allah. Betapa kita kecil dihadapanNya. Runtuh semua kesombongan kita saat Allah memerintahkan bala virus Covid19 turun ke dunia. Virus yang ukurannya cuma 400-500 micron  dengan kuasa Allah bisa memporak-porandakan semuanya. 
3. Allah mengajarkan kita untuk menghargai apa yang kita punya. Kita tidak pernah tau sampai kapan kita bisa terus bersama orang-orang yang kita cinta. Sampai kapan kita diberi waktu didunia. Maka hargailah waktu yang Allah beri, juga sayangi orang-orang disekitar kita. Terutama suami, istri, anak, ayah, ibu, saudara, teman,  dan lain sebagainya. 

Tapi, Covid19 tidak akan mematikan kecintaan kita pada kaligrafi dan gairah kita untuk mempelajarinya. tenang, kalian masih bisa ngaji kaligrafi online kok! cukup ikuti terus fanpage, fb, maupun website PSKQ Modern, maupun youtube channel kami. banyak tutorial ngaji kaligrafi disana. Banyak juga santri PSKQ Modern yang mempunyai channel youtube, masuk list tonton nih! 
trus, kalau pengen beli buku panduan kaligrafi, handam, poscha, cat, rol film,dll, PSKQ Shop masih melayani  pembelian ya.. bisa dikirim, bisa COD. tidak ada alasan untuk berhenti belajar.!

Stay positive,
Stay healthy,
and stay at home ya...

oiya, InsyaAllah kita akan secepatnya bertemu di event Harlah PSKQ Modern juga launching Museum Mushaf Akbar Indonesia. see you..
 Wassalamu'alaikum..

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top