Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 19 Februari 2017


















Inilah beberapa foto Hasil demo melukis Kaligrafi Abstrak mutlak yang saya selesaikan dalam waktu kurang lebih 20 menit. Kemudian karya tersebut saya hadiahkan kepada Camat Dempet sebagai kado cinta kepada warga Dempet Demak.
Acara pengajian akbar tersebut dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Dempet bersatu & KKN IAIN Kudus bersama Majelis Gandrung Nabi dan juga dihadiri perwakilan dari Santri Pskq Modern Kudus Jateng juga hadir ikut meramaikan acara tersebut.
QS.Ali Imran ayat 31 menjadi sumber ayat dan inspirasi yang saya ejawantahkan pada kanvas ukuran 1.5 cm dengan mengolah berbagai paduan warna sebagai simbol penyatuan jiwa dan raga kita sebagai bangsa yang berdaulat dengan harmoni cinta.
Cinta kepada Allah yang agung dengan terus belajar mengikuti Sunnah Rasulullah sebagi bukti kita mencintai Allah SWT sehingga ampunan dan rahmatNya kita dapatkan selalu dari Allah semata. Amiiin.
PSKQ Modern terus Menebar virus kaligrafi dengan gaya apa saja dan dimana saja.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top