Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 17 Agustus 2016






Malam ini 16 agustus 2016 bertepatan dengan malam 17 agustus 2016 Kampung Undaan Lor Gang .3 yang dikenal dengan "Kampung Kaligrafi" dan sering diliput TV itu bersama Warga dan Santri PSKQ Modern tumpah ruah mengikuti Lomba Panjat Pinang.

Dalam foto tampak kelompok pemanjat pinang para Santri Pesantren Seni Kaligrafi Al Qur'an (PSKQ Modern).
 
"Semangat teman-teman... Keperkasaan kalian ditentukan pada malam hari ini... Rontoki semua hadiah di atas.. heehheeuu" Teriak semangat dari Suhendra salah satu Santri PSKQ Modern dari Lampung.

Hadiahnya banyak sekali diantaranya: dua buah sepeda PHoenix dewasa, kaos, baju, daster, jilbab, alat dapur, perabotan rumah tangga, aneka macam buah-buahan segar, jajanan pasar, dan banyak yang lainnya. Kegiatan panjat pinang ini diselenggarakan oleh Warga Kampung Undaan Lor Gang.3 bekerjasama dengan PSKQ Modern.

Panjat Pinang menggambarkan betapa berat dan sulitnya perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia dari para penjajah. Sekarang kita generasi muda yang harus terus mempertahankan kemerdekaan yang diraih dengan linangan iar mata dan tumpahnya darah para Pahlawan.

Sebelum mulai acara panjat Pinang Santri-Santri PSKQ Modern dan warga Kampung terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta dengan mengirimkan doa kepada Para Pahlawan atas seluruh jasa -jasa mereka terhadap kemerdekaan Negeri Indonesia tercinta ini.

NKRI HARGA MATIII POKOKNYA......!!!

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top