Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 23 Agustus 2016


Hampir 20 jam aktivitas saya selain menebar virus-virus Kaligrafi dan mengajar Santri PSKQ Modern adalah melayani dan menerima tamu dari berbagai lapisan Masyarakat. Dari tokoh Masyarakat, akademisi, dari tukang Gorengan atau pejabat Pemerintahan, pengangguran, penjual asongan dan siapa saja.

Tentu bisa ngobrol apa saja yang berkenaan dengan apapun dikancah kehidupan ini. Pukul 02.00 WIB menerima antrian tamu setelah memberikan arahan kepada Sahabat -Sahabat Santri-Santri baru PSKQ Modern. Yakni tamu dari Panitia Lomba Kaligrafi Nasional Fakultas Dakwah UIN Walisongo Semarang Jawa Tengah untuk konsultasi dalam rangka penyelenggaan Lomba Kaligrafi Mushaf Tingkat Nasional yang diadakan pada akhir bulan Oktober mendatang oleh Fakultas Dakwah UIN Walisongo Semarang, JawaTengah.

Sangat menarik, Panitianya 2 orang perempuan yang begitu perkasa, jauh -jauh dari Semarang ke PSKQ Modern dan sampai PSKQ Modern ketemu saya sudah larut malam sedangkan paginya harus pulang ke Kampus dan berangkat Kuliyah. Untung saya masih terus menyimpan sisa tenaga disetiap penghujung malam. Lagian saya jarang sekali tidur malam hanya untuk alasan-alasan tertentu misalnya bengong sendiri sambil memandangi temaram rembulan yang tersipu menampakkan cahayanya.

Toh hidup ini adalah bagaimana bisa berbagi darma dan berbuat baik kepada siapapun. Jika memang itu yang bisa kita lakukan. Ayo lakukanlah semaksimal yang kita bisa.

Illustrasi:
Bersama Isty dan Lina Mahasiswa UIN WALISONGO di Ruang tamu asrama PSKQ Modern.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top