Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 27 Desember 2018






Alhamdulillah selamat saya ucapkan untuk putriku Divani Bilqyz Assiry umur 11 Tahun yang berhasil meraih juara 1 Lomba Kaligrafi PORSADIN (Pekan Olahraga Madrasah Diniyyah) Tingkat Kabupaten Kudus pada hari ini Rabu Tgl.26 Desember 2018.

Terimakasih untuk para pengajar baik dari Madrasah Diniyyah Irsyadul Aulad Assalafiyyah Undaan Lor khususnya Adik Ipar saya Ustaz Rifai dan juga Pengajar PSKQ Modern dan Santri Senior lainnya yang membantu melatih dan memberikan ilmunya untuk putriku.

Januari 2019 nanti insyaallah naik ke lomba tingkat propinsi Jawa Tengah dan apabila bisa juara 1 lagi naik ke tingkat Nasional. Semoga terus memberi prestasi yang terbaik untuk dipersembahkan kepada almameter dan keluarga besar Pskq Modern Kudus Jateng.

Wakil Bupati Kudus, H.Hartopo membuka Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah Diniyyah (PORSADIN) tingkat kabupaten kudus. Pembukaan PORSADIN tahun 2018 ini dilaksanakan di depan Gapura Masjid Wali AT Taqwa Desa Loram Kulon Kecamatan Jati Kabupaten Kudus.

Dalam PORSADIN yang dibuka hari ini, ada 12 macam lomba yang diperlombakan, diantaranya :
a. Lomba MTK.
b.Lomba MTQ.
c.Lomba Kaligrafi.
d.Lomba pidato bahasa Arab.
e.Lomba pidato bahasa Indonesia.
f.Lomba puisi islami.
g.Lomba Hafiz Jus Amma.
h.Lomba Muratal Qur'an.
i.Lomba cerdas cermat .
j.Lomba bulu tangkis.
k.Lomba tenis meja.
l.Lomba lari 60 Meter.

Muhammad Assiry, 2018

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top