Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 23 Januari 2017





Malam Kamis pukul 18.00 sampai pukul 22.00 WIB tgl.19 Januari 2017 di Hotel Graha Muria Colo, bersama beberapa Santri PSKQ Modern, perwakilan kader binaan PSKQ Modern yakni Mahasiswa/Mahasiswi UIN Walisongo dan UIN SUKA Jogya berkesempatan secara bersama -sama membuat Tutorial khath Naskhi manhaj Turki Usmani dengan panduan karya Syauqi Afandi Turki.
 
Tutorial belajar Khath Naskhi tersebut akan disiarkan secara live melalui siaran PSKQ TV diseluruh penjuru bumi yang bisa diakses melalui Youtube.

Temen -temen bisa belajar bersama dimanapun berada dengan cukup menonton tutorial kaligrafi yang saya bawakan bersama Santri PSKQ Modern dan para Mahasiswa/Mahasiswi. Tentu masih banyak kekurangan disana -sini karena posisi saya yang masih pemula dan awwam dalam kaligrafi.

Saya hanya ikut menaburkan kemeriahan perkaligrafian dan memantik stimulan bagi para maestro kaligrafi di Indonesia agar terbakar semangatnya untuk melakukan hal yang saya lakukan dan bahkan lebih dari itu. Mohon maaf jika hasilnya belum maksimal karena pada dasarnya saya belum bisa apa -apa. Mohon bimbingan dan kritikan yang membangun.

Semoga bisa memotivasi saya pribadi untuk bisa terus belajar memperbaiki diri serta menaburkan kemanfaatan kaligrafi khususnya bagi para pemula meskipun hanya secuil sekalipun.

Karena bagi saya yang terpenting adalah terus berproses dalam belajar kaligrafi dan terus bisa menebar virus-virus keindahan kaligrafi di seluruh penjuru bumi.

Salam virus kaligrafi yang meneduhkan jiwa " YESSSSS".
=================================================================================

Dokumentasi: Tampak Santri PSKQ Modern, Mahasiswa/Mahasiswi UIN SUKA Jogya dan UIN Walisongo semarang saat pra acara liputan dan pasca liputan membuat Tutorial kaligrafi.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top