Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Pemkab Kudus Gelar ‎Sayembara dan Pameran Kaligrafi
Sayembara dan pameran kaligrafi mushaf Alquran tingkat nasional yang digelar di Kudus, 16-20 Januari 2017.
Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Sayembara dan pameran kaligrafi mushaf Alquran tingkat nasional yang digelar di Kudus, 16-20 Januari 2017. Pada sayembara yang diikuti 35 peserta ini juga dipamerkan 40 kaligrafi karya maestro kaligrafi nasional. Juara pertama sayembara kaligrafi mushaf Alquran ini berhak menerima hadiah umroh ke tanah suci.

Pimpinan dan Pengasuh PSKQ Muhammad Assiry mengatakan, bahwa sayembara semacam ini merupakan penegasan religiusitas Kudus bertepatan dengan harlah PSKQ ke-10 yang bekerjasama dengan Pemkab Kudus.

Menurutnya, pameran kaligrafi dan sayembara kaligrafi tingkat nasional ini memberikan dampak positif untuk mengintegrasikan antara ajaran Islam dan sains juga entrepreneur.

"Karena ponpes modern ini sebagai garda terdepan di Kudus yang memiliki konsep pesantren kejuruan," kata Assiry lewat rilis yang dikirimkan kepada Tribun Jateng, Selasa (17/01/2017).

Bupati Kudus Musthofa menyatakan bahwa ajang pameran dan sayembara ini merupakan satu di antara beberapa cara menggali kreativitas para santri

”Santri harus bisa menjadi ikon membangun ekonomi kreatif,” kata Musthofa. (*)

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top