Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 24 Januari 2015




Al Hamdulillah siang tadi sekitar Pukul 10.00 wib, saya di undang secara langsung oleh KH.Khafidzin Pengasuh pesantren Salafiyyah "ARIS".

Dalam pertemuan tersebut KH.Khafidzin Selaku pengasuh ribuan Santri Putri Pesantren Salafiyyah tersebut meminta saya untuk mengajar kaligrafi di Pesantren Putri Aris. Itu agenda yang pertama. Seketika itu saya langsung shok. Ya membayangkan saja mengajar Kaligrafi dengan beberapa puluh santri di PSKQ Modern kudus Jateng saja sudah repot apalagi ini, mengajar Kaligrafi Ribuan Santri Putri, ini yang membuat saya shok, shok karena terasa muda kembali...heuheuheu...

Agenda kedua saya diminta oleh KH. Khafidzin untuk mendekorasi Motif GRC Kerawangan untuk Masjid Jami Al Muttaqin kaliwungu, Jateng, Nah ini yang asik.

Menebar virus-virus kaligrafi dimana -mana, sekarang memasuki wilayah basis Pesantren Salaf terbesar di Kaliwungu Jateng.

Illustrasi:
-Bersama Bp KH.Khafidzin saya ngintil dibelakang beliau, saat ditunjukkan ribuan santriwati Pesantren ARIS yang menunggu saya.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top