Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Modern Kudus, 28 Desember 2020


 

1. Lukisan kaligrafi modern abstrak dengan teknik teksture cat Sinar Acrylic, teks yang saya tulis sholawat Ummi pesenan Kang Abiek ( KH.Habiburrahman Assirazy) on progress 60%.
2. Lukisan abstrak mutlaq bermain gila bermandi cahaya.



Melukis kaligrafi abstrak modern. Bagi saya melukis kaligrafi itu seperti meluk dan kiss. Jadi menikmati dengan penuh penghayatan. Bagi jomblo melukis adalah pilihan karena tidak ada yang bisa dipeluk dan dikiss. Melukislah dengan bebas, sesuai style dan gayamu sendiri. Tidak seperti gaya lomba kaligrafi MTQ yang 99 % pesertanya karyanya berseragam, yang dilukis tidak jauh dari pohon, air, planet dan semacamnya. Gaya saya itu gaya Asu ( Assiry Undaan). Sak butuhku dewe, sak karep-karepku dewe dan yang penting saya happy dan merasa terhibur.

Melukis itu seperti berwisata ke surga atau ke nirwana. Saat melukis kaligrafi saya bak menjelajari puncak keindahan Tuhan yang aku tuangkan dalam lukisan kaligrafiku. Tidak selalu harus dengan sapuan halus. Terkadang juga asal ciprat dan lempar. Dari pada anda melempar orang dan hukumnya berdosa, maka lebih afshah melempar cat ke kanvasmu itu asyik lho. 

Ketika saya sakit atau drop, justru melukis adalah obatnya. Bahkan teman saya ada yang positif covid-19, maka saya sarankan untuk melukis apa saja sesuai kemauannya, akhirnya setelah dibuat melukis justru dia rileks dan kondisi tubuhnya semakin fit dan akhirnya sembuh.

Hentakkan gayamu, tampilkan ekspresimu karena setiap kamu pasti memiliki perbedaan dengan yang lainnya. Kalau engkau selalu berusaha sama terus apa bedanya anda dengan batako, batu bata, keramik, yang selalu sama ukuran dan berseragam coraknya. 

Muhammad Assiry.
____

====================

÷ Semoga PSKQ Modern bisa terus menebarkan virus-virus Kaligrafi dan Seni Rupa Islami dengan metode pembelajaran yang lebih inovatif, modern dan praktis.

÷ Untuk Info pendaftaran dan lainnya silahkan menghubungi kontak Admin PSKQ Modern yang sudah tertera di website.

Jangan lupa kunjungi akun Kami di:

Facebook : pesantren seni rupa dan kaligrafi pskq

Ig : pskqmodern

Youtube : pskq tv

Web : www.pesantrenkaligrafi.com / https://pskq-it.com/


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top