Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Modern Kudus, 08 Desember 2020





Sangat mengharukan. Betapa tidak seolah baru kemarin th 2007 hingga th.2009 Ustaz Hasanuddin dan Ustazah Icha belajar di Pskq Modern Kudus Jateng.

Sekarang mereka berdua menjadi pasangan suami istri yang saling membahagiakan dan berkunjung kembali di tempat yang dulu membesarkan namanya kini. 

Hari ini, mereka ditemani para peserta binaan kaligrafi dari Kalsel lainnya dan Jogya menyambangi dan sungkem kepada ibu saya Ibunda Hj.Kadarsih dan Sowan ke Asrama PSKQ pertama di kediaman mantan pasangan saya Ummi Anik Ardiyani bersama suaminya Ustaz Ali Barokah di temani putri jelita saya Divany Bilqyz Assiry. 

Tidak ada yang berjarak, semuanya tetap lekat dan tak lekang oleh waktu, menyambung shilaturrahim dan persaudaraan adalah keniscayaan bagi Para Alumni PSKQ Modern. Ini yang harus diikuti.

Tahun boleh berganti, umur pun terus bertambah tetapi cinta kami kepada seluruh keluarga besar PSKQ Modern dan para alumni tidak akan ada habisnya. Ini yang telah diteladankan oleh Ustaz Hasanuddin Kalsel sebagai kakak pertama, Santri senior di PSKQ Modern angkatan awal, saya mengistilahkan "assabiquuna Al Awwalun".

Kunjungan ini adalah hadiah terindah bagi kami karena tetap mampu menaburkan cinta kepada keluarga besar PSKQ Modern di Kudus, Jateng di detuk akhir pelatihan kaligrafi VIP di Asrama PSKQ Modern & Museum Kaligrafi Indonesia sebelum pulang besok pagi yang rencananya jadual terbang kembali ke Banjar, Kalsel pada pukul 08.00 WIB.

Allah memang selalu memiliki cara yang asyik dan indah, layaknya hujan yang terus berderai, rintiknya terus memberikan kesejukan semesta cinta pada buminya. Semoga para kader binaan dan para alumni PSKQ Modern memndapatkan hasil maqshud dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, Amiiin.


================================================================

÷ Semoga PSKQ Modern bisa terus menebarkan virus-virus Kaligrafi dan Seni Rupa Islami dengan metode pembelajaran yang lebih inovatif, modern dan praktis.

÷ Untuk Info pendaftaran dan lainnya silahkan menghubungi kontak Admin PSKQ Modern yang sudah tertera di website.

Jangan lupa kunjungi akun Kami di:

Facebook : pesantren seni rupa dan kaligrafi pskq

Ig : pskqmodern

Youtube : pskq tv

Web : www.pesantrenkaligrafi.com

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top