Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry, 3 Februari 2014

Seseorang yang akan diangkat derajatnya seringkali melewati jalan terjal penuh onak dan duduk dikelas yang bernama makian, cercaan, hinaan, umpatan, bahkan ancaman-ancaman yang menindas lepas. Karena Itu bagian dari sunnatullah.

Jadikan ancaman, fitnahan dan perendahan 2 atas diri kita adalah sebuah upaya yang sangt indah yang mngantarkan kita kepada kesejatian dan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Jika engkau adalah bongkahan emas....maka untuk melalui proses mnjadi emas yang bernilai engkau harus mengalami tempaan, peleburan, proses pemisahan kadar emas dengan logam lainnya dan pembakaran yang sangat panas. Tentu menyakitkan, ngilu sakitnya.

Semakin banyak anda ditempa panasnya dan memarnya menjalani hidup dan kehidupan maka jadilah dirimu kilauan yang bhkan lebih bernilai dari sekadar emas sekalipun.

Berterimaksihlah kita kepada yang menikam dari belakang, yang diam -menusuk dalam lipatan, yang meracuni jiwa dengan umpatan dan fitnahan.

Yakinlah...karena mereka diperintahkan Tuhan sebagai bagian yang bernilai dalam proses kita meraih kemurnian dan kesejatian cintaNya.

So,tidak ada satupun yang buruk jika kaca mata dalam jernihnya hati kita selalu putih dan selalu kembali kepada Tuhan.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top