Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry, 28 Februari 2017


Berawal dari ketelatenan, pengorbanan dan ketulusan. Inilah salah satu diantaranya cara berjihad yang sesungguhnya "membela" eksistensi Al Quran. Bukan dengan demo politik dan bom bunuh diri, apalagi pakai panci hanya ingin bertemu 73 bidadari Surgawi. Inilah Syurga bagi kami dan para Santri PSKQ Modern. Karena dengan menggores bismillah saja dengan indah Allah jaminkan Surga ( Al Hadist).

Semoga Allah memberikan berlimpah -limpah ilmu yang bermanfaat, bercangkir -cangkir keberkahan dan kesuksesan Untuk seluruh Santri -Santri PSKQ Modern, Amiin.

Terus membumikan dan menebar virus-virus kaligrafi Al Quran yang meneduhkan jiwa dengan membuat Mushaf Akbar Indonesia bercorak motif Asli Indonesia. Kenapa bercorak motif khas Indonesia?....
 
Karena motif Indonesia atau khas nusantara sangat kaya bila dibandingkan motif /iluminasi negara manapun di Dunia ini.

Bahkan peradaban Indonesia atau bangsa Nusantara adalah peradaban paling tua di Dunia bahkan jauh lebih tua daripada Mesir Kuno sekalipun.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top