Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Kudus, 12 Februari 2017
Admin PSKQ SHOP


Alhamdulillah T-shirt "Assiry Art" produk Clhoting PSKQ Modern "Gombal Mukiyo" ikut mensukseskan acara Sayembara dan Kaligrafi Nasional HARLAH PSKQ Modern ke -10 yang diselenggarakan pada tanggal 16 sampai 21 Januari 2017 di Hotel Graha Muria Colo, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia .

T-shirt dari bahan katun lembut combed 24 yang nyaman dan adem kalau dipakai ini dicetak 90 pcs dan habis dibagi-bagi gratis untuk seluruh panitia Sayembara dan Pameran Kaligrafi Nasional, juga seluruh Santri PSKQ Modern, teman -teman dari Kampus UIN Walisongo Semarang dan UIN SUKA Jogya.

Semoga produk -produk T-shirt, merchandise, souvenir dan perlengkapan PSKQ SHOP juga peralatan kaligrafi yang diproduksi dan dijual di Outlet PSKQ SHOP terus bisa memberikan kemanfaatan yang berkah dan nemberkahi. Amiiiin.

Terimakasih untuk Ustaz Muhammad Assiry Presiden Kaligrafi yang selalu mensupport dan terus memberikan ide-ide segar nan kreatif untuk team kreatif PSKQ SHOP.

Info pemesanan: www.pskqshop.com

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top