Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Jogja, 2 Agustus 2022


Lahan hektaran di sekeliling PSKQ 4 & Assiry Art Gallery ini dalam proses pembelian. dan saat ini lokasi yang sudah dibangun untuk asrama Santri Putri Program Kaligrafi dan Program Tahfidz full beasiswa/ gratis sekitar 2500 meteran dan akan terus dibangun dengan konsep Asrama etnik untuk para Ustaz/ah dan Para Santri.

Alhamdulillah sudah ada ada 2 asrama gladak ukuran 4 x 6 dan asrama gladak lantai dua 6 x 5 juga 2 bangunan joglo ukuran 8 x 8 meter dan 6 x 6 meter. Ada juga gazebo lantai dua ukuran 4 x 4 meter. Ruang kantor utama dibuat dengan bangun tembok lantai dua 8 x 12 meter.

Saat ini seluruh asrama dan fasilitas yang ada diperuntukkan untuk khusus Santri Putri beasiswa/gratis full Program Tahfidz Technopreneur & Kaligrafi di PSKQ 4 Jogja ini. Sedangkan untuk Santri putra di lokasi ini masih dalam tahap pembangunan. Bagi calon Santri putra bisa bergabung di PSKQ 3 atau PSKQ 1 Kudus, Jawa Tengah yang masih ada kuota untuk Santri baru.

Fasilitas di setiap Asrama gladak itu disedikan dispenser dingin dan panas dan Kipas angin juga AC yang masih dalam tahap pemasangan, biar para Santri semakin nyaman dalam proses menerima ilmu-ilmu yang ada di PSKQ Modern 4 & Assiry Art Gallery Jogja.

Dengan alam yang indah, sejuk dan banyak pepohonan semakin adem dan natural, di sekitar lahan PSKQ 4 ini juga ada aliran kali yang jernih untuk wisata arung jeram. Semoga Allah mudahkan semuanya, Amiiin.


__________
Info Pendaftaran PSKQ 4 Jogja beasiswa full.
Cp: 0821 3562 2053.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top