Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

 PSKQ Modern Kudus, 25 Januari 2021





Guru saya KH.Habiburrahman El Sirazy mengijazahkan sholawat Ummi ini kepada saya, dan beliau dawuh "Ajaztukum kama ajazani Hadratusy Syaikh Ahmad Muthahhar Al Maraqi" dan saya menjawab "qabiltu". Semoga bisa istiqamah membaca sholawat sehingga mendapatkan keberkahan dan kemanfaatan, amiin.

TEKS SHALAWAT UMMIY

 اَللّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ النَّبِيِّ اْلاُمِّيِّ الْحَبِيْبِ الْعَالِى الْقَدْرِالْعَظِيْمِ الْجَاهِ وَعَلىَ أَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ
Allaahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin nabiyyi alummiyyi alhabiibi al‘aali alqadri al‘azdiimi aljaahi, wa ‘alaa aalihii wa shahbihii wa sallim.

Artinya :”Ya Allah, limpahkan rahmat kepada junjungan Nabi Muhammad  SAW, ‎Nabi yang ummi, yang dicintai, yang tertinggi, yang memiliki kekuasaan Allah yang MahaAgung lagi Mulia dan kepada keluarganya, sahabatnya dan semoga Allah memberikan keberkahan dan keselamatan”.

Fadilah dan Khasiatnya :
Shalawat ini jika dibaca 80 kali sesudah shalat Ashar di hari Jum’at, insya Allah dosa 80 tahun akan diampuni Allah.

Bila menginginkan umur panjang dan mati dalam husnul khatimah, bacalah shalawat ini sesudah shalat Maghrib dan Subuh sebanyak 100 kali. Insya Allah akan diberi umur panjang dan mati dalam keadaan husnul khatimah.

Apabila mengamalkannya secara istiqamah maka ia bisa betemu dengan Rasulullah di alam nyata, atau di alam mimpi ketika tertidur.

______
Ilustrasi:
- Lukisan kaligrafi sholawat Ummiy yang dipesan oleh guru saya KH.Habiburrahman El Sirazy Penulis novel Ayat-ayat cinta  dengan gaya abstrak Assiry Indonesia.

Kudus, 24 Januari 2021
Muhammad Assiry



÷ Semoga PSKQ Modern bisa terus menebarkan virus-virus Kaligrafi dan Seni Rupa Islami dengan metode pembelajaran yang lebih inovatif, modern dan praktis.

÷ Untuk Info pendaftaran dan lainnya silahkan menghubungi kontak Admin PSKQ Modern yang sudah tertera di website.


Jangan lupa kunjungi akun Kami di:

Facebook : pesantren seni rupa dan kaligrafi pskq

Ig : pskqmodern

Youtube : pskq tv

Web : www.pesantrenkaligrafi.com / https://pskq-it.com/


About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top