Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Kudus, 23 Mei 2019
Muhammad Assiry





Selamat atas prestasi yang membanggakan keluarga besar PSKQ Modern karena Saudara Muhammad Muallimin Santri senior sekaligus guru kaligrafi Pskq Modern Kudus Jateng yang berhasil menduduki juara 1 khath Diwani.

Semoga prestasi yang tinggi yang diraih Saudara Muhammad Muallimin terus memberikan inspirasi bagi Santri yang lainnya untuk terus belajar. Saya sering mengatakan kepada Santri PSKQ Modern bahwa 5 sampai 10 tahun yang akan datang indonesia akan menjadi salah satu kiblat study kaligrafi dunia gaya indonesia. Dan tahun -tahun sebelumnya hingga saat ini Santri PSKQ Modern bergantian berprestasi juara Nasional, Asia dan Internasional.

Gaya yang dipakai oleh Saudara Muallimin dalam perhelatan akbar lomba kaligrafi internasional assafir di Iraq ini mengunakan gaya Izzat Turki.

Seperti pada materi pengajaran kaligrafi yang saya kaji bersama Santri pasaran ramadhan 2019 ini, saya mengulas 4 gaya khath diwani yakni: Gaya izzat Turki, gaya Ghazlani Mesir, gaya Hasyimi Baghdad dan gaya Assiry Indonesia. Semoga bermanfaat, amiiin.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top