Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 2 Januari 2019



Pada Rabu tanggal 24 Desember 2014, Ustaz Nukman santri PSKQ Modern senior juga pengajar untuk materi kaidah kaligrafi sedang memberikan banyak kisi dan trik juga rahasia -rahasia khtat ( sirriyatu al khatth) dan cara penggoresannya.

Para santri ngantri dan bergiliran mengoreksikan setiap hasil karyanya.
Baik Khoth Tsulust maupun Khoth Naskhi.
 
di Asrama dua PSKQ Modern yakni gedung Addawwat santri -santri PSKQ Modern begitu antusias mengikuti setiap paparan dan motivasi yang diberikan oleh Ustaz Nukman.

Karakternya yang tegas dan didiplin adalah karakter bawaan dari Aceh membuat santri -santri PSKQ begitu kagum dan mengikuti setiap arahan dan petuahnya.

Semoga selalu menjadi inspirasi buat santri -santri PSKQ Ustaz Nukman yang tiga kali berturut -turut menggondol prestasi juara di even tingkat internasional TIAFF Malaysia, yaitu pada th 2012, 2013 dan 2014.

Menurut Ustaz Assiry kelebihan Ustaz Nukman adalah memiliki ketekunan dan jiwa penurut sebagai santri.Setiap saran dan masukan yang membangun ke arah yg lebih baik selalu diikutinya dengan ikhlash oleh Ustaz Nukman, ini yang jarang dimilki oleh seorang murid atau santri terangnya.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top