Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 3 Januari 2019



Pada hari Jumat 5 Desember 2014, paara santri ikut aktif dalam kegiatan pembelajaran Kaligrafi Kuningan yang di Bimbing oleh Ustaz Rifai dan Haji Rohadi Abdullah adik kandung Ustaz Muhammad Assiry.

Pembuatan kaligrafi kuningan bukanlah hal yang baru di PSKQ.produk kaligrafi kuningan PSKQ menyebar dipenjuru daerah di Indonesia.Seperti yang Haji Rohadi Abdullah dan teamnya kerjakan adalah pesanan untuk Pesarehan dan Masjid Sunan Drajat, Gresik Jawa Timur.

Para santri PSKQ sekaligus belajar dan fokus tentang proses pembuatannya sehingga bisa mnjadi karya yang indah. Perlu diketahui Kaligrafi dengan bahan dasar kuningan ini bisa mencapai harga 2.5 jt permeter tergantung tingkat kerumitan desain.

Santri diharapkan mampu berkreasi dan memupuk inovasi dan pengembangan sendiri setelah setiap detail, proses dan finishing touch pada produk kaligrafi kuningan sudah dipelajari dengan kompak dan hidmah.

Semoga bermanfaat.amiin

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top