Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 7 Januari 2019


Muhammad Assiry, 2019

Kolaborasi karya saya dengan Ki Suhadi Cilacap dengan menutup mata.
Judul karya Ya Muhammad Ya Habiby Ya Rasulallah.

Saya mengajak kepada seluruh peserta workshop kaligrafi bahwa melukis itu mudah. Boleh dengan gaya sakkarepmu dewe "semaumu sendiri". Ciptakan gayamu dan jadilah dirimu sendiri tanpa terikat pakem dan aturan. Cara melukis juga bebas. Boleh sambil split, kayang, gulung -gulung atau apa saja.

Melukis bagi saya adalah bersenggama. Saya sangat menikmati hasil lukisan dan karya saya. Saat melukis yang saya temukan hanya satu wujud keindahan Allah melalui setiap torehan kuas yang mentasbihkan huruf demi huruf kaligrafi yang bergumul dengan warna.

Salam Alif.

#kampungkaligrafiindonesia #pskqmodern #kaligrafimihrabmasjid #assiryart #kudusexplore #kudushits #kuduskuliner #pesantrensenirupadankaligrafialquranpskq #pesantrenku #jatenggayeng #Kaligrafikontemporer #menaragrc #kaligrafi3D #kaligrafihandmade #kontraktor #Desainmasjid #assiryart #pskqmodern #slamicart #kaligrafi #kaligrafimihrabmasjid #krawangangrc #motifgrckerawangan #grcdinding #pesantrenkaligrafipskqkudus #grc #grckubahmasjid #grcplafon #Kaligrafikubah #kubahkaligrafi #semarang #mushafakbarindonesia #mushafnusantara

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top